Pilih Asuransi Pendidikan Prudential Syariah Untuk Masa Depan Anak Anda

Sahabat Shark Jaw, tahukah kalian berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), rata-rata kenaikan biaya pendidikan mencapai 10 persen per tahun. Salah satu yang menjadi keprihatinan adalah, biaya pendidikan yang naik tidak berbanding lurus dengan kenaikan penghasilan para orang tua yang bekerja.  Survei Kelly Services Indonesia mencatat rata-rata kenaikan gaji pegawai di Indonesia pada 2016 hanya sebesar 7-10 persen. Melihat kenyataan tersebut, berbagai kekhawatiran berkecamuk dalam benak orang tua. Apakah orang tua mampu menyekolahkan anak hingga pendidikan tinggi? Belum lagi, siapa yang menjamin bahwa orang tua akan selalu sehat sentosa dan kuat dalam bekerja mencari uang? Tapi kini anda dapat tenang, karena telah hadir produk asuransi yang mengerti kebutuhan anda demi menjamin masa depan pendidikan anak anda yaitu asuransi pendidikan prudential.

“ Tahun ini, saya sudah memasukkan anak saya yang berumur 3 tahun ke Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Sebelum menemukan sekolah yang sesuai, saya melakukan survey ke berbagi sekolah di Kota Solo. Mungkin ada sekitar 5 sekolah yang saya datangi. Sengaja meninjau lokasi untuk melihat berbagai fasilitas dan sistem pengajaran yang diberikan. Ternyata dalam proses mencari informasi tersebut, saya dibuat kaget oleh 3 sekolah diantaranya. Bagaiaman tidak, untuk memasukkan anak ke PAUD, orang tua dikenai uang pangkal atau istilah lainnya uang gedung atau uang pembangunan antara 7 hingga 10 juta.Apakah biaya tersebut besar? Ya, bagi saya nominal tersebut tidak sedikit. Saya tidak membayangkan bahwa biaya PAUD sebegitu mahalnya. Biaya tersebut sama dengan biaya per semester  ketika saya mengambil S1 di tahun 2008”. (Ibu Fika, Jombang)

Apakah memang kenaikan biaya pendidikan begitu tinggi? Lantas berapa juta atau belas juta rupiah yang harus orangtua bayar ketika anak kuliah nanti?

Berdasarkan hasil pemikiran di atas, maka ada salah satu solusi untuk anda demi terjaminnya pendidikan masa depan anak anda yaitu dengan menjadi nasabah asuransi pendidikan prudential syariah. Jika anda mencari asuransi tanpa riba, maka artinya produk asuransi syariah yang harus kalian pilih.(Baca : Pilih Asuransi Pendidikan yang Tepat Untuk Anak Anda )

Asuransi Syariah merupakan sebuah sistem dimana para nasabah menghibahkan sebagian atau seluruh kontribusi yang akan digunakan untuk membayar klaim, jika terjadi musibah yang dialami oleh sebagian nasabah. Peranan perusahaan disini hanya sebatas pengelolaan operasional perusahaan asuransi serta investasi dari dana-dana/kontribusi yang diterima/dilimpahkan kepada perusahaan. Sesuai dengan tujuan kalian sebelumnya, yakni merencakan tabungan pendidikan anak di masa depan, maka pilihan asuransi pendidikan prudential syariah adalah pilihan yang sangat tepat.

Banyak sekali memang berbagai macam produk asuransi yang mengambil keuntungan seperti Riba yang tidak sesuai dengan syariat. Oleh karena itu anda harus benar-benar waspada akan berbagai macam tawaran prduk asuransi yang mengatasnamakan asuransi syariah namun dalam kenyataanya masih menggunkana sistem riba didalamnya.

Oleh karena itu jika anda memiliki berbagai keluhan dalam membedakan apakah anda akan memilih asuransi yang berbasis syariah ataukah berbau riba ana perlu yang namanya pembimbing atau tempat untuk bertanya agar tidak terjerumus ke dalam transaksi yang tidak ana inginkan.

Kabar baiknya adalah anda mendapatkan tempat yang sangat tepat dalam memcari solusi kebingungan anda!! Anda telah menemukan APRUON, tempat konsultasi yang sangat tepat dalam berkonsultasi terkait asuransi pendidikan prudential syariah.

Dengan menghubungi situs APRUON, maka anda akan mendapatkan semua jawaban yang anda butuhkan dan mendapatkan jawaban atas kegelisahan anda dalam menentukan asuransi yang berbau riba ataukah asuransi syariah. Selain memilih asuransi pendidikan prudential syariah, anda juga dapat berkonsultasi terkait asuransi lainnya bersama APRUON.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »